Yorrys Bantah Kenal dengan Penyerang Ngabalin

JAKARTA, TRIBUNEKOMPAS.
By: Tommy.
-Wakil Ketua Umum Partai Golkar versi Musyawarah Nasional Ancol, Yorrys Raweyai, menegaskan tak mengenal Roger Trianto Meles, penyerang Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ali Mocthar Ngabalin. Ia pun menepis dugaan kedekatan dengan pria asal Papua itu.

"Tidak benar, tidak mungkin lah. Tidak ada urusan sama dia," kata dia Kamis, 12 Maret 2015.

Sebelumnya, Roger menyerang Ngabalin dalam rapat konsolidasi Partai Golkar yang juga dihadiri oleh Ketua Umum Golkar versi Musyawarah Nasional di Bali, Aburizal Bakrie alias Ical. Roger mengaku penyerangannya itu tidak bermaksud untuk melukai korbannya. Namun, hanya sebagai bentuk peringatan agar lebih menghormati Yorrys, bukan melecehkannya.

Insiden penyerangan terhadap Ngabalin terjadi ketika Ical tengah memberi pengarahan kepada 486 pengurus partai Golkar daerah dan pusat terkait keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia yang mengesahkan kepengurusan Agung Laksono. Penyerangan terhadap Ngabalin sempat membikin kacau suasana.

Roger menegaskan serangannya itu ditujukan untuk meraih popularitas, terutama mendongkrak citranya di mata Yorrys. Ia pun mengaku dekat dengan Yorrys.

Atas pengakuan Roger ini, Ketua Umum Angkatan Muda Partai Golkar itu pun membantah kabar kedekatannya tersebut. "Saya tidak kenal dia, tidak pernah ngobrol juga. Siapa dia, tidak ada urusan dengan saya," ujarnya.

Meski Roger menyerang kubu lawan untuk menarik simpatinya, Yorrys menegaskan tak akan membelanya. "Saya tidak menyuruh dia, ngapain saya bela."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar