Gerindra Kumpulkan 5.000 Kadernya Akhir Pekan Ini

JAKARTA, TRIBUNEKOMPAS.
By: Bayu.

-Partai Gerakan Indonesia Raya akan mengumpulkan kadernya dari seluruh Indonesia pada akhir pekan ini. Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Gerindra Abdul Harris Bobihoe mengatakan sekitar 5 ribu kader akan diundang.

"Ada konsolidasi internal. Pokoknya kami akan kumpul untuk pembekalan," kata Harris ketika dihubungi, Rabu, 17 September 2014. Salah satu hal yang akan disampaikan, ujar dia, terkait dengan persiapan menyambut Undang-Undang Pemilihan Kepala Daerah. "Pak Prabowo tentu akan memberi sambutan." 

Ketika ditanya apakah pertemuan tersebut digelar untuk mempererat ikatan Koalisi Merah Putih yang digawangi Gerindra dan partai pendukung Prabowo Subianto lain dalam pencalonan presiden hingga tingkat daerah, dia hanya tertawa. Ihwal lokasi pertemuan, Harris juga belum mau mengungkapkan. "Nanti satu atau dua hari ini akan disampaikan," ujar anggota DPRD Provinsi Jawa Barat itu.

Pertemuan tersebut, kata dia, akan digelar dalam dua hari dengan agenda yang berbeda. Pada Jumat, 19 September mendatang, pertemuan digelar khusus untuk pengurus Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang Gerindra yang terdiri atas ketua, sekretaris, dan bendahara. Sedangkan pada keesokan harinya dihelat konsolidasi seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat terpilih dari tingkat pusat hingga kabupaten/kota, serta pengurus cabang dan ranting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar